Senin, 04 April 2016

MENAKJUBKAN !!! Jika Anda Makan 2 Buah Pisang Per Hari Untuk Sebuah Bulan, Ini Yang Akan Terjadi Untuk Tubuh Anda !!

MENAKJUBKAN !!! Jika Anda Makan 2 Buah Pisang Per Hari Untuk Sebuah Bulan, Ini Yang Akan Terjadi Untuk Tubuh Anda !!

Baca Juga


Buah tropis ini adalah salah satu buah yang paling populer di planet ini. Menurut statistik, sekitar 96% dari keluarga Amerika membeli buah ini setidaknya sebulan sekali, dan rata-rata konsumen makan sekitar 27 pon pisang per tahun.

Selain rasa yang lezat dan manis mereka, pisang menyediakan beragam nutrisi yang meningkatkan kesehatan Anda pada berbagai tingkatan. Mereka adalah sempurna super-makanan yang memberi kita energi, membuat kita merasa kenyang lebih lama dan memberikan tubuh kita dengan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk fungsi yang tepat. Untuk satu hal, pisang berlimpah serat, vitamin dan gula alami seperti fruktosa dan sukrosa. Pisang juga pak jumlah tinggi catechin dan dopamin, yang keduanya merupakan antioksidan kuat.

Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa pisang matang memberikan manfaat kesehatan lebih dari yang mentah. Penelitian telah mengungkapkan bahwa matang, pisang hitam berbintik bahkan dapat melawan kanker.

" Peneliti Jepang telah membuktikan bahwa pisang matang [help] melawan kanker. Seperti pisang Anda matang, tingkat antioksidan meningkat, memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan meningkatkan sel darah putih Anda!

Bahkan, pisang matang adalah delapan kali lebih efektif sebagai saudara hijau mereka yang lebih muda ketika datang ke meninggikan potensi melawan kanker sel darah putih . "

Ini adalah apa yang terjadi pada tubuh Anda jika Anda mengkonsumsi dua buah pisang matang setiap hari rutin selama satu bulan:

1 # Peningkatan Pencernaan


Pisang mudah dicerna, yang membuat mereka pilihan yang sempurna jika berurusan dengan sembelit, diare dan mulas. Dalam kasus yang sangat jarang (1% untuk lebih spesifik), pisang dapat memperburuk gejala refluks asam pada mereka yang menderita kondisi ini.

2 # kontrol Diabetes

Berlimpah vitamin C, kalium dan serat, pisang merupakan makanan ideal untuk penderita diabetes. Untuk lebih spesifik, diet kaya serat meningkatkan kadar insulin, yang persis apa pisang lakukan. Namun, harus diingat bahwa pisang juga mengandung banyak karbohidrat.

3 # Kesehatan Jantung
Karena nutrisi meningkatkan kesehatan mereka mengandung, seperti vitamin C, kalium, serat dan vitamin B6, pisang sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung Anda. Menurut penelitian, asupan kalium dari 4,000mg setiap hari menurunkan risiko penyakit jantung iskemik setengahnya, dibandingkan dengan 1.000 mg saja. Plus, buah tropis ini mengurangi risiko stroke juga.

4 # Tekanan Mengurangi Darah

Kalium sangat bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi karena mineral ini mempertahankan keseimbangan natrium dalam tubuh. Bahkan, tubuh manusia tergantung pada kalium dan natrium tingkat yang seimbang untuk menjaga tekanan darah di bawah kontrol.

5 # Peningkatan memori dan suasana hati

" Pisang mungkin paling sempurna makanan otak dunia. Dengan menyediakan nutrisi penting untuk fungsi neurologis yang tepat, pisang membantu otak mengatur suasana hati dan nafsu makan sementara juga mendukung fungsi kognitif penting seperti fokus dan memori . "

Related Posts

MENAKJUBKAN !!! Jika Anda Makan 2 Buah Pisang Per Hari Untuk Sebuah Bulan, Ini Yang Akan Terjadi Untuk Tubuh Anda !!
4/ 5
Oleh