Rabu, 30 Maret 2016

SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Lihat Apa yang Terjadi Ketika Anda Makan Bawang Putih dan Madu Pada Perut Kosong Untuk 7 Hari

SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Lihat Apa yang Terjadi Ketika Anda Makan Bawang Putih dan Madu Pada Perut Kosong Untuk 7 Hari

Baca Juga


Salah satu bahan yang paling banyak digunakan di hampir setiap masakan di seluruh dunia adalah bawang putih. Tidak hanya itu beraroma, itu juga sangat kuat di penyembuhan penyakit umum. Biasanya bawang putih disajikan dimasak, tapi bentuk mentah mengubah rempah-rempah yang populer ini menjadi obat kuat.



Menurut penelitian, bawang putih telah terbukti sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung. Untuk satu hal, mengurangi tekanan darah tinggi dan kolesterol, sehingga mencegah penyakit jantung koroner dan risiko gagal jantung. Hal ini juga dapat secara efektif mengurangi efek aterosklerosis.

Sebagai bonus tambahan, bawang putih juga bisa meredakan masalah kesehatan umum, termasuk demam, diare pelancong, dingin dan flu, gigitan bug dan infeksi jamur.
Konsumsi secara teratur bawang putih juga dapat mengurangi gejala osteoarthritis, diabetes dan pembesaran prostat.

Selain itu, bawang putih dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menghilangkan racun. Mengasah itu dikombinasikan dengan jahe dan bawang, bawang putih bahkan dapat mendukung detox dari kemoterapi.

Cara Menggunakan Garlic
Seperti disebutkan sebelumnya, makan bawang putih mentah jauh lebih menguntungkan daripada makan itu dimasak karena bahan aktif, allicin, tetap dalam bentuk yang alami (yaitu sehat). Untuk manfaat kesehatan yang optimal, menghancurkan atau memotong satu siung bawang putih 15 menit sebelum makan. Ini akan mengaktifkan reaksi kimia yang membuat allicin lebih mudah diserap oleh tubuh Anda.

Hal lain juga meningkatkan manfaat kesehatan dari bawang putih dan itu makan pada waktu perut kosong. Masalahnya adalah ketika perut Anda penuh dengan makanan, sulit bagi tubuh Anda untuk mencerna dan menyerap semua nutrisi dalam bawang putih.

Seperti bawang putih dikenal karena rasa pedas nya, cara yang bagus untuk mengkonsumsi itu adalah untuk mencampurnya dengan madu:

Chop 2-3 siung bawang putih baik.
Campur dengan 1 sdt. madu.
Ambil obat ini setiap hari. Dalam seminggu, Anda akan merasa jauh lebih baik dan lebih kuat.

Cara Membuat Bawang putih Flu Tonic
Jika Anda memiliki kulit sensitif, memakai sarung tangan ketika mempersiapkan bawang putih sangat dianjurkan karena beberapa minyak alami dapat menyebabkan ruam kulit atau membakar.

bahan :

setengah bawang bombay (cincang kasar)
5 siung bawang putih (cincang kasar)
2 cabai merah (cincang kasar)
1 penumpukan sendok makan jahe (cincang kasar)
jus lemon
cuka sari apel organik, tanpa filter dan mentah

arah :

1. Dapatkan tukang jar 350-500ml. Masukan bawang, bawang putih, cabai cincang kasar dan jahe dalam.
2. Selanjutnya, tambahkan jus lemon.
3. Isi stoples dengan cuka sari apel, meninggalkan sekitar 1cm di atas.
4. Tutup toples dan menyimpannya dalam pantry.
5. tonik flu Anda siap untuk digunakan!

Related Posts

SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Lihat Apa yang Terjadi Ketika Anda Makan Bawang Putih dan Madu Pada Perut Kosong Untuk 7 Hari
4/ 5
Oleh