Selasa, 29 Maret 2016

BAGAIMANA MENGUSIR KECOA SELAMANYA ? DIBAWAH INI CARA AMPUH MENGUSIR KECOA, DIPERIKSA BERTINDAK 100%!

BAGAIMANA MENGUSIR KECOA SELAMANYA ? DIBAWAH INI CARA AMPUH MENGUSIR KECOA, DIPERIKSA BERTINDAK 100%!

Baca Juga


Kecoa adalah makhluk yang paling jahat.

Ada pepatah yang saya suka banyak - jika perang nuklir pernah hancur kehidupan di planet ini seperti yang kita tahu, hanya Keith Richards dan kecoak akan bertahan.

Meskipun fakta bahwa mereka dapat bertahan hidup di rumah Anda, mereka juga dapat bertahan dalam kondisi gila. Yang lebih menarik adalah bahwa mereka bahkan bisa hidup tanpa kepala.

Sebuah Resep yang Merangsang Pertumbuhan Rambut dan Memberikan itu bersinar seperti bintang film!

Jadi, apa artinya ini? Bagaimana bisa manusia menyingkirkan kecoak di rumah dan bangunan lainnya? Telah kecoak memenangkan pertarungan?

TRIK UNTUK MENYINGKIRKAN KECOA

Untuk melakukan trik ini, Anda akan perlu:

Mangkuk
Garpu
asam borat 100%
Gula
telur
Anda harus merebus telur selama 12-15 menit. Kemudian, menghapus shell.

Langkah selanjutnya adalah menghapus kuning. Menempatkan ini dalam wadah terpisah. Ini adalah apa yang Anda akan mencampur asam borat dengan. Dalam rangka untuk membuat resep ini, Anda harus menggunakan total 2,5 oz.

Kemudian, tambahkan di antara setengah cangkir dan secangkir penuh gula - ini akan membantu dengan konsistensi produk akhir. Anda harus menambahkan gula sampai tidak lagi payah.

Jika Anda memiliki anak-anak penasaran atau binatang peliharaan, Anda harus berhati-hati tentang di mana Anda meninggalkan ini, karena meskipun aman untuk menyentuh, hal ini tentunya tidak aman untuk dimasukkan ke dalam mulut Anda.

Bila Anda memiliki konsistensi yang diperlukan, membuat bola dari campuran dan menempatkan mereka semua di sekitar rumah Anda. Anda harus membayar perhatian khusus ke kamar mandi, karena ini adalah salah satu tempat cinta kecoak rumah Anda karena basah dan biasanya gelap.

Anda akan melihat hasil segera. Anda akan melihat banyak kecoak mati di sekitar rumah Anda.

Related Posts

BAGAIMANA MENGUSIR KECOA SELAMANYA ? DIBAWAH INI CARA AMPUH MENGUSIR KECOA, DIPERIKSA BERTINDAK 100%!
4/ 5
Oleh